Sempena Hari Anak Nasional 2021, APSAI Kabupaten  Siak Raih Penghargaan dari Gubernur Riau

Sempena Hari Anak Nasional 2021, APSAI Kabupaten  Siak Raih Penghargaan dari Gubernur Riau
Wabup Siak Husni Merza saat mengikuti acara puncak hari anak. Nasional secara virtual, Jumat (23/7/2021)

CELOTEHRIAU----Sempena peringatan Hari Anak Nasional 2021, APSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia ) Kabupaten Siak meraih penghargaan dari Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi.

Penyerahan penghargaan itu diterima  wakil ketua APSAI Kabupaten  Siak Armadi didampingi Kepala Dinas P3AP2KB Drs. H. Darusalim. MSi pada acara puncak Hari Anak Nasional 2021.


Hal itu disampaikan Wakil Bupati Siak Huzni Merza usai mengikuti puncak Hari Anak Nasional 2021 secara virtual di Ruang Bandar Lantai II kantor Bupati Siak, Jumat (23/7/2021).

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Hari Peringatan Anak Nasional 2021 yang bertema" Anak Terlindungi, Indonesia Maju. Tadi kita sudah mendengar aspirasi anak-anak Riau,"  ucap Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Kata Husni,  Kabupaten Siak patut bangga, Kenapa? "Karena pada hari ini APSAI  ( Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia) Kabupaten Siak mendapatkan penghargaan . Ini merupakan  bukti dan wujud kepedulian perusahaan yang ada di Daerah tersebut bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pemenuhan Hak Anak di Kabupaten Siak," sebutnya, seraya menyebutkan, yang menerima penghargaan langsung dari Gubernur Riau adalah  wakil ketua APSAI Kabupaten  Siak Armadi didampingi Kepala Dinas P3AP2KB Drs. H. Darusalim. MSi.

Ya, selain dengan Gubernur , Wakil Bupati Siak Huzni Merza Menyaksikan  pada acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju melalui Zoom Meeting  juga mendengarkan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang secara langsung memimpin kegiatan virtual tersebut.(Infotorial/CR1)

Berita Lainnya

Index